Liga Champions

Dari Legenda Sampai Juara Piala Dunia, Ini 5 Pelatih Top yang Bisa Juventus Dapatkan Secara Gratis!

Rabu, 12 Oktober 2022 16:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GettyImages
Opsi 5 manajer tanpa klub dengan CV apik yang bisa Juventus pertimbangkan apabila hendak mendepat Massimiliano Allegri. Copyright: © GettyImages
Opsi 5 manajer tanpa klub dengan CV apik yang bisa Juventus pertimbangkan apabila hendak mendepat Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Juventus kembali mengalami kekalahan di lanjutan Liga Champions 2022/2023 saat bertandang ke markas Maccabi Haifa pada Selasa (09/10/22) lalu dengan skor 2-0.

Otomatis nama manajer mereka, Massimiliano Allegri, lagi-lagi berada dalam sorotan negatif karena belum juga bisa mengangkat performa timnya musim ini.

Untuk kesekian kalinya tifosi Juventus meminta agar manajemen untuk segera membebastugaskan allenatore asal Italia tersebut.

Bagaimana tidak? Dari 13 laga kompetitif yang sudah I Bianconeri jalani sejauh ini di 2022/2023, Allegri hanya bisa membawakan 4 kemenangan dan telah menelan kekalahan 5 kali.

Hasil buruk melawan Haifa jadi yang paling tidak bisa ditoleransi oleh publik Turin karena secara level maupun sejarah Juventus lebih unggul.

Kini Si Nyonya Tua hanya menempati posisi ketiga di Grup H Liga Champions 2022/2023 dengan poin yang sama, 3, dengan Haifa.

Mereka terancam turun kasta ke Liga Europa namun anehnya petinggi Juventus masih hendak menghormati kontrak mereka bersama Massimiliano Allgeri yang belum akan habis sampai Juni 2025.

Padahal jika mau membayar kompensasi untuk memecat mantan nakhoda AC Milan tersebut, mereka bisa mendapatkan pengganti yang tidak kalah beken.

Dari yang berstatus legenda klub sampai punya pengalaman juara Piala Dunia bisa Juventus dapatkan dengan status menganggur saat ini. Berikut ulasannya.