Liga Italia

Liga Italia: Tolak Mundur Sebagai Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri: Makin Sulit, Makin Enak!

Rabu, 12 Oktober 2022 11:11 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) Juventus, Massimiliano Allegri, dengan tegas menolak untuk mundur dari kursi kepelatihan setelah timnya meraih hasil yang buruk. 

Seperti yang diketahui, Massimilano Allegri gagal membawa kemenangan bagi Juventus usai takluk dari wakil Israel di Liga Champions, Maccabi Haifa.

Kemenangan Maccabi Haifa dari Juventus tersebut berhasil diraih berkat gol yang dicetak oleh Omer Atzili (7’, 42’) sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut juga membuat Juventus semakin sulit untuk melaju ke babak gugur Liga Champions setelah hanya mampu meraih 3 poin saja dari seluruh laga yang di jalani. 

Meski membawa hasil yang buruk, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap tidak akan mundur dari kursi kepelatihan yang sedang dirinya emban saat ini. 

Bagi Massimiliano Allegri, kondisi Juventus saat ini menjadi tantangan yang terbesar bagi dirinya.

“Saya tidak akan mundur, itu sudah mutlak,” kata pelatih Juventus, Massimilano Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Karena ini menjadi sebuah tantangan. Kalau lebih sulit seperti ini, rasanya menjadi lebih indah,” pungkasnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Juventus sendiri akan melakoni laga-laga sulit yang menjadi penentu nasib mereka di Liga Champions.

Juventus sendiri harus bekerja keras untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Benfica pada Rabu (22/10/22) agar tetap menjaga asa mereka melaju ke fase gugur Liga Champions.