Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Penghancur Juventus, Mbappe Cabut dari PSG

Rabu, 12 Oktober 2022 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang gaet penghancur Juventus hingga Kylian Mbappe hengkang dari PSG. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang gaet penghancur Juventus hingga Kylian Mbappe hengkang dari PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang siap gaet penghancur Juventus hingga Kylian Mbappe berpotensi hengkang dari PSG.

Sepanjang hari Selasa (11/10/22) lalu, sejumlah tim besar Eropa kian gencar dirumorkan terkait kedatangan para pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Arsenal yang dikabarkan sedang mencari satu striker tambahan untuk memperkokoh barisan penyerang mereka musim ini.

Walau sudah memiliki striker tajam sekelas Gabriel Jesus dan ditopang Gabriel Martinelli hingga Bukayo Saka di sisi sayap, namun Arsenal dikabarkan masih menginginkan pemain anyar.

Melansir dari Football Espana, Arsenal kini tengah mengincar mantan pemain Barcelona yang saat ini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Ferran Jutgla telah berkembang menjadi pencetak gol yang konsisten bersama klubnya saat ini, Club Brugge.

Bersama Club Brugge, Ferran Jutgla telah mengemas 8 gol dari seluruh penampilannya bersama klub asal Belgia tersebut.

Dalam laporannya, Football Espana menyebut Arsenal dikabarkan tertarik dan akan mengajukan tawaran senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp255 miliar.

Arsenal berencana merekrut Jutgla demi mencapai ambisinya dalam membawa Arsenal kembali ke Liga Champions musim depan.

Selain Arsenal, sejumlah klub besar Eropa lain juga dirumorkan bakal memboyong beberapa pemain anyar di bursa transfer nanti.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin: