Liga Champions

Bukan Soal Uang, Presidan Juventus Masih Pertahankan Allegri Walau Bikin Malu di Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 05:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Presiden Juventus, Andrea Agnelli masih menggaransi posisi sang pelatih, Massimiliano Allegri usai kekalahan memalukan di Liga Champions.

Seperti diketahui, Juventus baru saja mendapatkan kekalahan memalukan di kompetisi nomor wahid Eropa. Liga Champions dari klub asal Israel, Maccabi Haifa.

Juventus yang menurunkan pemain utama, seperti Angel Di Maria dan kiper Wojciech Szczesny gagal memenangi pertandingan.

Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi bagi Juventus selepas kalah di Liga Champions, terutama soal nasib Massimiliano Allegri di kursi pelatih.

Belakangan, Massimiliano Allegri memang dalam posisi bahaya usai penampilan Juventus di Liga Italia juga tak bagus-bagus amat.

Hanya meraih 3 menang, 4 imbang, dan 2 kalah, tim yang bermarkas di Allianz Stadium ini hanya menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara.

Tentunya, kondisi ini tak bagus untuk Juventus, mengingat mereka dijagokan sebagai juara di awal musim Liga Italia dan bisa setidaknya lolos ke perempat final Liga Champions.

Dilansir dari Football Italia, Presiden Juventus, Andrea Agnelli menyebut bahwa posisi Massimiliano Allegri masih aman dari ancaman pemecatan.

Tentunya, ini merupakan hal mengagetkan, karena Allegri membawa Juventus dalam kondisi terburuk, setidaknya dalam beberapa musim belakangan.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli kemudian berujar bahwa dirinya yang akan meminta maaf pada fan usai kekalahan memalukan dari Maccabi Haifa di Liga Champions.