Liga Italia

Jemawa Mampu Ungguli Inter dan Juventus, Maurizio Sarri: Kami Selevel dengan Napoli

Rabu, 12 Oktober 2022 00:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri jemawa mampu ungguli Inter Milan dan Juventus di kompetisi Liga Italia (Serie A). Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri jemawa mampu ungguli Inter Milan dan Juventus di kompetisi Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri jemawa mampu ungguli Inter Milan dan Juventus di kompetisi Liga Italia (Serie A).

Hal tersebut diungkapkan oleh Maurizio Sarri, setelah mampu mengalahkan Fiorentina empat gol tanpa balas, dalam ajang Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Selasa (11/10/22) dini hari.

Kemenangan tersebut praktis membuat Lazio kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia, dengan mengumpulkan torehan 20 poin.

Pasalnya, dari 9 pertandingan yang dilakoni oleh Biancocelesti di Liga Italia, mereka membukukan 6 kemenangan, dua hasil imbang,dan menelan kekalahan sekali.

Selain itu hasil tersebut juga membuat tim yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut membuka peluang memperebutkan Scudetto dengan Napolidan Atalanta.

Bahkan, catatan tersebut juga membuat Maurizio Sarri bangga atas penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, serta jemawa.

Melansir dari DAZN, Sarri mengatakan bahwa saat ini timnya memiliki level yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli.

“Ada 7 Tim Italia di Eropa, seperti yang sekarang bisa dilakukan. Dari 7 tim hanya kami yang memiliki poin tambahan, Napoli di level yang sama. Eropa dulu sulit, sekarang memang mungkin,” ungkapnya.

Di sisi lain, secara mengejutkan tim besutan Maurizio Sarri juga mampu tampil lebih baik daripada Inter Milan dan Juventus.

Padahal, di musim lalu, kedua tim tersebut mendominasi Liga Italia musim sebelumnya. Hal tersbeut tidak terlepas dari kerja keras Maurizio Sarri, yangsempat diremehkan.