Bursa Transfer

Hubungan dengan PSG Rusak, Mbappe Siap Angkat Koper dari Parc des Princes

Rabu, 12 Oktober 2022 01:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© reutersconnect.com
Bintang PSG yakni Kylian Mbappe saat melakukan shoots ke gawang Troyes di Ligue 1 Prancis REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © reutersconnect.com
Bintang PSG yakni Kylian Mbappe saat melakukan shoots ke gawang Troyes di Ligue 1 Prancis REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Menjelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang, hubungan klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe dibakarkan tengah renggang.

Berhasil mengamankan Kylian Mbappe pada musim lalu tampaknya tidak membuat hubungannya dengan Paris Saint-Germain adem ayem.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe berhasil diamankan oleh raksasa Liga Prancis tersebut pada bulan Juli lalu dari ancaman para peminatnya.

Kylian Mbappe memutuskan tetap bersama dengan PSG hingga tiga tahun ke depan dan menerima upah empat juta poundsterling atau setara Rp73,2 miliar per bulan.

Namun, kini kabar terbaru antar Mbappe dan PSG muncul. Melansir dari Marca, hubungan Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe dikabarkan tengah renggang.

“Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak,” tulis Marca dalam laporannya.

Dalam laporannya Marca manyebut bahwa PSG telah mengkhianati dirinya. Menurut laporannya, pihak PSG tidak bisa menepati janji yang selama ini telah disepakati bersama.

Keadaan ini tentu memancing spekulasi tentang masa depannya kembali. Beberapa klub top Eropa pun memungkinkan diri untuk bersiap membuka tangan jika Mbappe benar-benar tidak ingin berada di Paris lagi.

Ditambah lagi, Kylian Mbappe dikabarka juga melakukan sindiran terhadap pelatihnya saat di Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.