Bursa Transfer

Imbas Diobrak-abrik AC Milan, Juventus Segera Realisasikan Transfer Gelandang Berpengalaman Lazio

Rabu, 12 Oktober 2022 03:31 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap merealisasikan transfer Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di bursa transfer Januari mendatang.

Setelah diobrak-abrik AC Milan dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu, Juventus langsung menentukan langkah dengan mempersiapkan rencananya di bursa transfer Januari mendatang.

Salah satunya adalah merealisasikan rencana mendatangkan gelandang berpengalaman Lazio, Sergej Milinkovic Savij.

“Juventus akan mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada Januari,” tulis La Gazetta dello Sport dalam laporannya.

Si Nyonya Tua hingga pekan ke-9 Liga Italia memang tengah terseok-seok lantaran hanya mampu menduduki peringkat ke-8 klasemen saat ini.

Situasi tersebut lah yang akhirnya membuat manajemen Juventus untuk segera mengambil langkah cepat dalam memperbaiki kondisi klub.

Namun, langkah Juventus juga akan terbilang berat sebab Biancocelesti, julukan Lazio, tidak akan memasang harga murah untuk pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Masih menurut sumber yang sama, Lazio menolak untuk menjual Milinkovic-Savic jika tawarannya berada di bawah 100 juta euro.

“Biancocelesti menolak untuk menjual gelandang mereka dengan harga kurang dari €100 juta,” tambah La Gazetta dello Sport dalam laporannya.