Liga Champions

Jelang Jumpa Inter Milan, Barcelona Dapat Secercah Harapan untuk Obrak-abrik Nerazzurri

Rabu, 12 Oktober 2022 18:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Menjelang laga Liga Champions kontra Inter Milan, Barcelona dapat secercah harapan untuk tetap bisa obrak-abrik Nerazzurri.

Nasib Barcelona tampaknya sedang nahas menjelang laga melawan Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions matchday ke-4.

Kalah dari Inter Milan dalam pertemuan pertama di San Siro, Barcelona mencoba untuk bangkit pada pertemuan kedua yang digelar di Camp Nou dini hari nanti.

Namun, allih-alih dapat mewujudkan niatnya tersebut dengan mulus, melansir dari Barca Universal, Barcelona justru harus menelan pil pahit karena banyak dari para pemainnya yang diprediksi harus absen.

Sebut saja Ronald Araujo yang harus terkena cedera paha dan terancam tak bisa tampil membela  Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kemudian, cedera yang juga datang dari pemain anyar mereka, Jules Kounde. Meski tidak terlalu parah akan tetapi cedera yang dialami Kounde datang terlalu cepat bagi Barcelona.

Belum lagi cedera yang dialami Andreas Christensen pada pergelangan kakinya saat kontra Inter Milan tengah pekan lalu.

Terbaru, bahkan Frenkie de Jong dan Memphis Depay juga dipastikan masih dalam kebimbangan untuk dapat dimainkan dalam laga melawan Inter Milan.

Kondisi tersebut tak ayal membuat Barcelona kin dalam keadaan pincang menjelang laga penting melawan raksasa Italia Inter Milan malam nanti.

Namun, kendati begitu, dari sekian pemain yang cedera tersebut, ada satu harapan yang masih dapat diraih Barcelona yang datang dari Franck Kessie.