Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Mbappe Saingi Bellingham dan Sane, Haaland Tak Tergoyahkan

Rabu, 12 Oktober 2022 10:16 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini adalah daftar top skor Liga Champions hari ini, Rabu (12/10/22), di mana Kylian Mbappe mulai saingi Bellingham dan Sane, Haaland tak tergoyahkan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini adalah daftar top skor Liga Champions hari ini, Rabu (12/10/22), di mana Kylian Mbappe mulai saingi Bellingham dan Sane, Haaland tak tergoyahkan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah daftar top skor Liga Champions hari ini, Rabu (12/10/22), di mana Kylian Mbappe mulai saingi Bellingham dan Sane, sedangkan Erling Haaland masih tak tergoyahkan. 

Seperti yang diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) baru saja meraih hasil imbang saat menjamu wakil asal Portugal, Benfica, dengan skor 1-1.

Meski berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe melalui titik putih, namun nyatanya PSG harus puas bermain imbang setelah Joao Mario menyamakan kedudukan di menit ke-62’.

Meski gagal meraih kemenangan, Kylian Mbappe setidaknya berhasil menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions dengan mengoleksi 4 gol, torehan yang sama dengan Jude Bellingham dan Leroy Sane.

Karena hasil imbang tesebut, kini PSG dan Benfica sama-sama bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen sementara setelah kedua tim sama-sama menorehkan 8 poin dari 4 pertandingan yang dijalani.

Sementara itu, hasil mengejutkan justru diraih oleh Manchester City saat bertandang ke markas Copenhagen di Stadion Parken, Denmark.

Dalam laga tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, lebih memilih untuk menurunkan Julian Alvarez sejak babak pertama daripada Erling Haaland.

Namun, dalam laga tersebut, Manchester City justru tak mampu menjebol gawang Copenhagen sama sekali sehingga skor kacamata bagi kedua tim bertahan hingga laga usai. 

Meski tidak diturunkan pada laga tersebut, namun posisi Erling Haaland sebagai top skor sementara di Liga Champions masih tak tergoyahkan.

Tercatat hingga saat ini, Erling Haaland telah berhasil mengoleksi 5 gol selama berkompetisi di Liga Champions tersebut.