Liga Champions

Inter Milan Tampil Mengejutkan, Lautaro Martinez Ungkap Kunci Sukses Bikin Kocar-kacir Barcelona

Kamis, 13 Oktober 2022 19:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Berhasil membuat Barcelona kewalahan di Liga Champions (Champiosn League) 2022/23, striker Inter Milan, Lautaro Martinez ungkapkan kunci suksesnya.

Inter Milan baru saja berhasil menahan Barcelona dengan skor, 3-3, di Camp Nou dalam laga matchday ke-4 babak penyisihan grup Liga Champions 2022/23.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona harus bersusah payah sebab hampir saja menelan kekalahan andai saja Robert Lewandowski tidak mencetak gol di penghujung laga.

Mampu meredam penampilan Barcelona yang diprediksi akan beringas karena bermain di hadapan ribuan suporternya, striker Inter Milan, Lautaro Martinez pun mengungkapkan kunci suksesnya.

Melansir dari Sempreinter, pemain berkebangsaan Argentina tersebut mengaku melatih skema bola-bola panjang bersama Andre Onana dan Robin Gossens selama latihan.

Hasilnya, gol-gol Inter Milan pun benar-benar terjadi berkat skema yang telah mereka latih selama masa pelatihan tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan (di latihan),” ujar Lautaro Martinez dikutip dari Sempreinter.

“Andre (Onana) memiliki tendangan jarak jauh yang bagus dan kemudian Robin (Gossens) juga melakukannya dengan baik untuk maju ke depan,” lanjutnya.

“Pique juga sedikit terganggu, jadi kami mencetak gol,” tambah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.