Bola Internasional

Real Madrid Kapok, 5 Klub Ini Bisa Jadi Pelabuhan Kylian Mbappe Selanjutnya

Kamis, 13 Oktober 2022 11:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon. Copyright: © REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Kylian Mbappe sudah tidak betah di PSG tampaknya tidak membuat Real Madrid bergerak. Berikut sederet klub yang bisa jadi pelabuhan Mbappe selanjutnya.

Ya, Menjelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang, hubungan klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe dibakarkan tengah renggang.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe berhasil diamankan oleh raksasa Liga Prancis tersebut pada bulan Juli lalu dari ancaman para peminatnya. 

Kylian Mbappe memutuskan tetap bersama dengan PSG hingga tiga tahun ke depan dan menerima upah empat juta poundsterling atau setara Rp73,2 miliar per bulan. 

Namun, kini kabar terbaru antar Mbappe dan PSG muncul. Melansir dari Marca, hubungan Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe dikabarkan tengah renggang.

“Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak,” tulis Marca dalam laporannya. 

Dalam laporannya Marca menyebut bahwa PSG telah mengkhianati dirinya. Menurut laporannya, pihak PSG tidak bisa menepati janji yang selama ini telah disepakati bersama.

Namun mendengar berita ini, Real Madrid masih bergeming alias tidak melakukan pergerakan apapun. 

Padahal di bursa transfer musim panas 2022 mereka yang paling getol membujuk Mbappe untuk pindah ke Santiago Bernabeu. 

Real Madrid tampaknya kapok, lantas ke manakah Kylian Mbappe akan pergi jika cabut dari PSG? Berikut 5 klub yang bisa mendapatkan tanda tangan sang bintang muda.