In-depth

Bedah Kualitas Amine Gouiri, 'The Next Benzema' Rebutan AC Milan dan Real Madrid

Jumat, 14 Oktober 2022 14:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Membedah kualitas striker Stade Rennais, Amine Gouiri, ‘The Next Karim Benzema’ yang jadi rebutan AC Milan dan Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Membedah kualitas striker Stade Rennais, Amine Gouiri, ‘The Next Karim Benzema’ yang jadi rebutan AC Milan dan Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Membedah kualitas striker Stade Rennais, Amine Gouiri, ‘The Next Karim Benzema’ yang jadi rebutan AC Milan dan Real Madrid.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari nanti, AC Milan bisa dibilang tengah disoroti.

Bagaimana tidak? Bintang muda Rossoneri, Rafael Leao, dikabarkan bakal angkat koper dari San Siro pada bursa transfer mendatang.

Leao sendiri santer diberitakan bakal hengkang dari AC Milan dan berlabuh ke raksasa Liga Inggris yang identik dengan warna biru, Chelsea.

Mengingat kepergian pria asal Portugal itu bisa saja terealisasi, Tim Merah Hitam siap adu jotos dengan Real Madrid demi mendapatkan ‘The Next Benzema’, Amine Gouri.

Hal itu juga digelorakan oleh Sempremilan dalam laporannya yang menyebut Rossoneri bersama AS Roma dan Juventus tengah memonitori perkembangan pemain yang mengabdi pada Stade Rennais itu.

“AC Milan adalah salah satu dari tiga klub Liga Italia yang memantau perkembangan striker Stade Rennais, Amine Gouiri,” tulis Sempremilan dalam laporannya.

Amine Gouiri sendiri acapkali disandingkan dengan sosok penyerang gacor Real Madrid, Karim Benzema, karena gaya bermainnya yang mirip.

Oleh sebab itu, INDOSPORT akan membedah kualitas Amine Gouri yang begitu diidam-idamkan AC Milan dan Real Madrid.

Lantas, sehebat apakah Amine Gouiri sampai dua raksasa Eropa ini siap adu sikut demi mendapatkan tanda tangannya?