In-depth

Dulu Sempat Disandingkan, Pencapaian Haaland dan Nunez Jelang Liverpool vs Man City

Jumat, 14 Oktober 2022 21:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Berikut pencapaian Erling Haaland dan Darwin Nunez jelang Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris (Premier League), usai sempat disandingkan. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut pencapaian Erling Haaland dan Darwin Nunez jelang Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris (Premier League), usai sempat disandingkan.

INDOSPORT.COM - Berikut pencapaian Erling Haaland dan Darwin Nunez jelang Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris (Premier League), usai sempat disandingkan.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin Liverpool dan Manchester City sama-sama menghadirkan kejutan.

Darwin Nunez didatangkan Liverpool sebagai salah satu penyerang paling mahal, yang pernah mereka lakukan sejauh ini.

Sementara kedatangan Erling Haaland ke Manchester City, turut membuat media sosial heboh karena harga yang harus dikeluarkan sekitar 51 juta pound.

Kedua penyerang tersebut memiliki catatan mentereng bersama klub masa lalu mereka, termasuk sebagai sosok yang cukup berbahaya ketika berada di lini depan.

Dengan modal yang dimiliki mereka, tak pelak membuat pindah ke liga baru dan memiliki rekan baru bukan menjadi masalah berarti baginya.

Oleh karena itu, Darwin Nunez dan Erling Haaland digadang-gadang bakal menjadi dua striker yang akan menguasai Liga Inggris di musim ini.

Hal tersebut tak lepas dari pencapaian Liverpool dan Manchester City di musim sebelumnya. Di mana kedua tim itu saling bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Atas dasar itu, para penikmat sepak bola lantas menyandingkan Darwin Nunez dan Erling Haaland sebagai striker top di Liga Inggris 2022/2023.

Tapi, bagaimana hasilnya? Berikut INDOSPORT akan mengulas pencapaian Darwin Nunez dan Erling Haaland jelang Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris.