Liga Champions

Fans Barcelona Sebut Messi Pengkhianat Usai Ditahan Imbang Inter Milan, Kenapa?

Jumat, 14 Oktober 2022 09:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© psg
Para pendukung Barcelona memberi Lionel Messi label pengkhianat usai Blaugrana ditahan imbang Inter Milan di Liga Champions 2022-2023. Copyright: © psg
Para pendukung Barcelona memberi Lionel Messi label pengkhianat usai Blaugrana ditahan imbang Inter Milan di Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM Para pendukung Barcelona memberi Lionel Messi label pengkhianat seusai Blaugrana ditahan imbang Inter Milan di Liga Champions 2022-2023.

Pendukung Barcelona saat ini tengah dalam suasana memilukan pasca tim kebanggaannya meraih hasil minor di laga keempat grup C melawan Inter Milan, Kamis (13/10/22).

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona yang wajib menang justru harus ditahan imbang oleh Inter Milan.

Barcelona sejatinya tampil cukup baik dengan unggul terlebih dahulu lewat Ousmane Dembele sesaat sebelum turun minum.

Namun Inter Milan mampu membalasnya dengan dua gol yang dicetak Nicolo Barella di menit ke-50 dan Lautaro Martinez di menit ke-63.

Barcelona kemudian sempat menyamakan kedudukan usai Robert Lewandowski mencetak gol di menit ke-82, sehingga laga menjadi 2-2.

Akan tetapi, Inter kemudian mencetak gol ketiga lewat Robin Gosens di menit ke-89 sebelum disamakan kembali oleh Lewandowski di menit-menit akhir.

Lantaran hasil imbang ini, Barcelona pun berada dalam posisi tertekan. Sebab hasil imbang ini membuat Blaugrana baru mengoleksi empat poin.

Total empat poin dari empat pertandingan ini terpaut tiga poin dari Inter dan enam poin dari Bayern Munchen. Sehingga, Barcelona pun terancam gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Akibatnya, fans Barcelona pun mulai menunjukkan kekesalannya karena hasil ini. Bahkan kekesalan ini ditunjukkan ke Lionel Messi yang tak lagi di Blaugrana.