Liga Europa

Hasil Liga Europa FK Bodo/Glimt vs Arsenal: Makin Superior, The Gunners Menang Lagi

Jumat, 14 Oktober 2022 02:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-Carl Recine
Hasil Liga Europa antara FK Bodo/Glimt vs Arsenal pada Kamis (13/10/22) malam WIB, tim tamu The Gunners kembali raih hasil positif dan amankan kemenangan. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Hasil Liga Europa antara FK Bodo/Glimt vs Arsenal pada Kamis (13/10/22) malam WIB, tim tamu The Gunners kembali raih hasil positif dan amankan kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Europa antara FK Bodo/Glimt vs Arsenal pada Kamis (13/10/22) malam WIB, tim tamu The Gunners kembali raih hasil positif dan amankan kemenangan di laga ini.

Bertanding di Aspmyra Stadion, partai sengit dalam lanjutan penyisihan grup A Liga Europa 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah FK Bodo/Glimt kontra wakil Liga Inggris, Arsenal.

Berbekal rekor kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal tampil penuh percaya diri saat datang ke markas FK Bodo/Glimt.

Meski sempat kesulitan bermain di Aspmyra Stadion, namun Arsenal berhasil tunjukkan kualitas dan menang dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Arsenal pada pertandingan ini dicetak oleh sontekan Bukayo Saka menit ke-24’.

Jalannya Pertandingan
Turun dengan formasi 4-3-3, Arsenal mengandalkan trio Bukayo Saka, Eddie Nketiah dan Reiss Nelson sebagai ujung tombak.

Perbedaan kualitas pemain, membuat tim tamu sukses mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya di awal-awal babak pertama.

Pada menit ke-11’, Albert Lokonga hampi membuka keunggulan andai sepakan dari luar kotak penaltinya tidak terlalu melebar di sisi gawang.

Sepuluh menit berselang, setelah tekanan bertubi-tubi akhirnya Arsenal mampu mencetak gol lewat aksi Bukayo Saka yang memaksimalkan bola muntah hasil sepakannya sendiri.

Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Arsenal dan bertahan hingga babak pertama berakhir.