Liga Champions

Pemain Buangannya Bersinar Terang di Liga Champions, Barcelona Gigit Jari

Jumat, 14 Oktober 2022 11:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Miguel Vidal
Mantan pemain Barcelona, Ferran Jutgla merupakan salah satu sosok yang bersinar di Liga Champions 2022/23. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal) Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Mantan pemain Barcelona, Ferran Jutgla merupakan salah satu sosok yang bersinar di Liga Champions 2022/23. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Barcelona, Ferran Jutgla, merupakan salah satu sosok yang bersinar di Liga Champions 2022-2023.

Tebukti, Ferran Jutgla mampu membawa Club Brugge memastikan langkahnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya, Club Brugge secara mengejutkan mampu mendominasi Grup B Liga Champions 2022-2023, dengan mengumpulkan torehan 10 poin.

Hal tersebut karena dari empat pertandingan yang dilakoni, Club Brugge belum pernah menelan kekalahan, karena menang tiga kali, dan imbang sekali.

Dengan catatan itu, diyakini tidak terlepas dari peran Jutgla, yang mampu menyumbangkan dua gol, dan dua assist untuk timnya di fase grup.

Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut juga sempat menjadi momok menakutkan bagi Atletico Madrid yang bertandang ke markas Club Brugge.

Mengingat, Jutgla bisa mencatatkan satu gol, dan satu assist kala melawan pasukan Diego Simone di putaran ketiga Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, melansir dari Transfermarkt, pada ajang Liga Belgia, bomber berusia 23 tahun tersebut juga mampu mengemas enam gol,dan tiga assist, dari 11 penampilannya.

Sehingga, catatan tersebut mampu membuktikan kepada Barcelona, bahwa mereka salah menilai tentang kemampuan yang dimilikinya.

Bahkan, karena penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Ferran Jutgla. Dirinya lantas mendapat pujian dari rekannya.