In-depth

Daftar Pencetak Hattrick Tercepat di Liga Champions: Mohamed Salah Cetak Sejarah!

Kamis, 13 Oktober 2022 12:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Daftar Pencetak Hattrick Tercepat di Liga Champions: Mohamed Salah Cetak Sejarah. Copyright: © REUTERS
Daftar Pencetak Hattrick Tercepat di Liga Champions: Mohamed Salah Cetak Sejarah.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak hattrick tercepat dalam satu laga di Liga Champions Eropa, di mana bintang Liverpool yakni Mohamed Salah mampu memecahkan rekor baru.

Seperti diketahui, Mohamed Salah baru saja tampil luar biasa dalam pertandingan Liverpool melawan Rangers di matchday keempat Grup A Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Bermain di kandang Rangers yakni Stadin Ibrox pada Kamis (13/10/22) dini hari WIB, Mo Salah sukses membawa Liverpool meraih kemenangan telak dengan skor 7-1.

Dalam duel itu, striker asal Mesir tersebut sukses menyumbang tiga gol alias hattrick hanya dalam waktu 6 enam menit 12 detik (75', 80', dan 81').

Selain Mo Salah, empat gol Liverpool lainnya ke gawang Rangers dicetak oleh Roberto Firmino, Darwin Nunez, dan Harver Elliot.

Pasca pertandingan melawan Rangers selesai, Mohamed Salah langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia sukses mencetak sejarah baru di ajang Liga Champions.

Penyerang berusia 30 tahun berhasil duduk di posisi puncak daftar pencetak hattrick tercepat sepanjang sejarah Liga Champions.

Mohamed Salah sukses melewati sejumlah rekor yang sempat ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Raheem Sterling hingga Bafetimbi Gomis.