Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Erling Haaland Tersaingi, Salah Melesat ke Puncak

Kamis, 13 Oktober 2022 09:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana  Erling Haaland tersaingi di puncak bersama kehadiran Mohamed Salah dan Robert Lewandowski. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana Erling Haaland tersaingi di puncak bersama kehadiran Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana  Erling Haaland tersaingi di puncak bersama kehadiran Mohamed Salah dan  Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, ada delapan laga panas Liga Champions yang baru berakhir dini hari tadi, di mana menyimpan sejumlah hasil mengejutkan untuk perubahan klasemen Liga Champions.

Salah satu yang menarik adalah duel Rangers melawan skuat penuh bintang asal Liga Inggris, Liverpool di Ibrox Stadium. 

Meski tampil di depan pendukung sendiri, Rangers tak kuasa menahan gempuran Liverpool. Bemain 2 kali 45 menit, Rangers harus menelan kekalahan menyakitkan 1-7 atas Liverpool.

Satu-satunya gol Rangers diciptakan oleh Scott Arfield. Sementara tujuh gol Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez, Harvey Elliott, brace Roberto Firmino dan hattrick Mohamed Salah (Mo Salah).

Hasil-hasil tersebut tak hanya membuat Liverpool masih menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, tetapi juga beberapa nama pemainnya turut meramaikan daftar top skor Liga Champions.

Mo Salah contohnya. Usai cetak hattrick ke gawang Rangers, Mo Salah langsung melesat ke puncak daftar top skor Liga Champions dengan koleksi lima gol.

Mo Salah tidak sendiri di puncak karena ada pula Robert Lewandowski (Barcelona) dan Erling Haaland (Manchester City) dengan koleksi masing-masing lima gol.

Robert Lewandowski ada di puncak top skor Liga Champions usai mencetak dua gol tambahan di kala timnya bermain imbang 3-3 atas Inter Milan dini hari tadi.

Sementara Erling Haaland mandul di matchday keempat Liga Champions. Selengkapnya, daftar top skor Liga Champions 2022/23, ada di halaman kedua.