Liga Champions

Klasemen Liga Champions: Liverpool Jaga Asa ke 16 Besar, Barcelona Kritis

Kamis, 13 Oktober 2022 08:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana Barcelona terancam, Liverpool masih jaga asa, dan Bayern Munchen lolos 16 besar. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana Barcelona terancam, Liverpool masih jaga asa, dan Bayern Munchen lolos 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Champions, Kamis (13/10/22) pagi WIB, di mana Barcelona terancam, Liverpool masih jaga asa, dan Bayern Munchen lolos 16 besar.

Ada delapan laga panas yang baru berakhir dini hari tadi, di mana menyimpan sejumlah hasil mengejutkan untuk perubahan klasemen Liga Champions.

Dimulai dari duel Rangers melawan skuad penuh bintang asal Liga Inggris, Liverpool di Ibrox Stadium.  Meski tampil di depan pendukung sendiri, Rangers tak kuasa menahan gempuran Liverpool.

Bemain 2 kali 45 menit, membuat Rangers menelan kekalahan menyakitkan 1-7 atas Liverpool. Satu-satunya gol Rangers diciptakan oleh Scott Arfield.

Dengan tambahan tiga angka, membuat Liverpool berada di tempat kedua Grup A klasemen Liga Champions di bawah Napoli.  

Liverpool berpotensi besar lolos ke 16 besar Liga Champions andai di laga berikutnya mampu mengamankan setidaknya satu angka.

Hasil positif juga diraih oleh Bayern Munchen yang sempurna memuncaki klasemen Liga Champions Grup C usai menang 4-2 atas Viktoria Plzen di Doosan Arena, Republic Ceko.

Kemenangan ini juga memastikan Bayern Munchen lolos ke 16 besar Liga Champions. Sementara Inter Milan ada di peringkat kedua Grup C usai bermain seri 3-3 atas Barcelona.

Pada sisi lain, hasil imbang 3-3 atas Inter Milan tersebut membuat Barcelona harus tertahan di peringkat ketiga Grup C dengan raihan empat angka.

Artinya, peluang Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022 kian menipis. Bahkan Barcelona akan tersisih dari Liga Champions jika Inter Milan mampu menang atas Plzen dan Bayern Munchen di dua laga sisa.