Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Liverpool Pesta Gol, Barcelona Ketar-ketir Lawan Inter Milan

Kamis, 13 Oktober 2022 06:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Rekap hasil Liga Champions pada Kamis (13/10/22), mulai dari Liverpool yang sukses pesta gol kemenangan hingga Barcelona hampir dikalahkan Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rekap hasil Liga Champions pada Kamis (13/10/22), mulai dari Liverpool yang sukses pesta gol kemenangan hingga Barcelona hampir dikalahkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Champions pada Kamis (13/10/22), mulai dari Liverpool yang sukses pesta gol kemenangan hingga Barcelona hampir dikalahkan Inter Milan di kandang sendiri.

Dalam lanjutan matchday keempat penyisihan grup Liga Champions pada malam hingga dini hari tadi, terdapat delapan partai panas yang baru saja terjadi dan hasilkan kejutan.

Salah satu laga menarik yang berlangsung adalah duel Rangers kontra skuat penuh bintang asal Liga Inggris, Liverpool di Ibrox Stadium.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, Rangers tak kuasa menahan gempuran Liverpool sepanjang pertandingan dan membuat mereka telan kekalahan menyakitkan pada laga ini.

Tak tanggung-tanggung, gawang Allan McGregor diberondong tujuh gol oleh Liverpool lewat aksi Darwin Nunez, Harvey Elliott, serta brace Roberto Firmino dan hattrick Mohamed Salah.

Tuan rumah sendiri hanya bisa membalas satu gol lewat sontekan Scott Arfield. Skor telak 1-7 pun jadi hasil akhir pertandingan Rangers vs Liverpool di Liga Champions dini hari tadi.

Dengan tambahan tiga angka, membuat Liverpool berada di tempat kedua Grup A Liga Champions lewat koleksi 9 poin.

The Reds pun berpotensi besar lolos ke 16 besar Liga Champions andai di laga berikutnya mampu amankan satu angka.

Sementara Rangers tertahan di dasar klasemen usai belum catatkan satu poin pun di ajang ini.

Selain Liverpool, pertandingan sengit lainnya juga terjadi di Grup C saat tuan rumah Barcelona dibuat ketar-ketir dan hampir kalah dari tangan Inter Milan.