Liga Italia

Prediksi Liga Italia Torino vs Juventus: Laga Pembuktian di Derby della Mole

Jumat, 14 Oktober 2022 11:07 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) pada laga Torino vs Juventus, Sabtu (14/10/22), pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) pada laga Torino vs Juventus, Sabtu (14/10/22), pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) pada laga Torino vs Juventus, Sabtu (14/10/22), pukul 23.00 WIB.

Torino akan menghadapi laga Derby della Mole saat menghadapi rival sekota mereka, Juventus, di Stadion Torino.

Torino sendiri berkesempatan memperbaiki rekor mereka saat menghadapi Juventus meski terakhir kali meraih hasil imbang dalam pertemuan terakhir mereka.

Dalam 22 kali pertemuan selama melawan Juventus, Torino sendiri tercatat sudah mengalami kebobolan sebanyak 40 gol dan terakhir kali berhasil meraih cleansheet pada laga di tahun 2018 lalu.

Selain itu, laga kali ini juga menjadi kesempatan bagi Torino untuk bangkit usai sebelumnya gagal meraih kemenangan di 4 laga terakhir mereka.

Terakhir kali, Torino harus puas bermain imbang saat menjamu Empoli dengan skor 1-1 ketika bertanding di hadapan fans mereka sendiri.

Sementara itu, Juventus pun juga berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih kemenangan di 2 laga terakhir yang mereka lakoni.

Di laga sebelumnya, Juventus secara mengejutkan takluk dari wakil Israel di Liga Champions, Maccabi Haifa, dengan skor 2-0.

Pada laga menghadapi Torino kali ini, Juventus masih belum bisa diperkuat Mattia De Sciglio, Paul Pogba, dan Federico Chiesa yang masih dibekap cedera.

Sedangkan Torino sendiri diprediksi akan menampilkan penuh skuadnya pada laga derby menghadapi Juventus kali ini.