Liga Italia

Bukan Allegri! Ini Sosok yang Harus Bertanggung Jawab atas Performa Buruk Juventus

Jumat, 14 Oktober 2022 00:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© zimbio
Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan orang yang harus bertanggung jawab atas performa buruk timnya di Liga Champions 2022/23. Copyright: © zimbio
Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan orang yang harus bertanggung jawab atas performa buruk timnya di Liga Champions 2022/23.

INDOSPORT.COM – Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan orang yang harus bertanggung jawab atas performa buruk timnya di Liga Champions dan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Menurut Andrea Agnelli, sosok yang dimaksudkan tersebut bukan hanya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saja.

Namun, Andrea Agnelli menjelaskan bahwa kesalahan atas penampilan buruk Juventus disebabkan oleh semua elemen yang berada di klub.

Melansir dari La Gazzetta Dela Sport, meski merasa malu dan marah atas hasil yang didapatkan oleh Bianconeri di Liga Champions, saat kalah 2-0 melawan Maccabi Haifa.

Namun, presiden Juventus tersebut mengatakan bahwa dalam situasi buruk yang dialami oleh tim, tidak boleh hanya menyalahkan satu pihak saja,termasuk Allegri.

Agnelli juga menegaskan jika Massimiliano Allegri bukan sosok yang harus bertanggung jawab atas performa buruk La Vecchia Signora.

“Saya merasa malu dan marah, jadi dalam situasi seperti ini Anda tidak bisa menyalahkan satu orang saja, itu seluruh kelompok,” unkgap Andrea Agnelli.

“Bukan salah pelatih kami bahkan tidak bisa melakukan tekel. Allegri akan bertahan setidaknya sampai akhir musim,” tambahnya.

Bakan, Agnelli juga dilaporkan telah mengumpulkan seluruh pihak klub Juventus untuk melakukan evaluasi tentang masalah yang menimpa Juventus belakangan ini.

Di sisi lain, dirinya telah memutuskan untuk tidak memecat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang menjadi sasaran kemarahan para pendukung Bianconeri.