Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: Langkah Konkret Rojiblancos Rebut Puncak

Jumat, 14 Oktober 2022 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid.

Pertandingan putaran ke-9 Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid akan tersaji di Stadion Veneu San Mames Barria, Minggu (16/10/22) pukul 02.00 WIB.

Laga lanjutan Liga Spanyol tersebut akan menentukan langkah Atletico Madrid untuk mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona dan Real Madrid.

Mengingat, Atletico Madrid baru mengumpulkan torehan 16 poin. Pasalnya, mereka membukukan 5 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kali kalah.

Hal tersebut membuat Los Rojiblancos terpaut enam poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Di sisi lain, Athletic Bilbao malah mampu mengungguli perolehan poin yang didapatkan oleh Atletico Madrid, karena tim yang berjuluk Los Leones mengemas 17 poin.

Meski hanya terpaut satu poin saja, tetapi pertandingan malam nanti akan dilangsungkan di markas Athletic Bilbao. Sehingga tim tuan rumah akan tampil lebih percaya diri lagi.

Selain itu, tercatat dari lima rekor pertemuan antara kedua tim, tim besutan Ernesto Valverde tersebut mampu menang 3 kali, imbang sekali, dan hanya kalah 1 kali saja.

Bahkan, Atletico Madrid juga belum bisa diperkuat oleh dua bek andalan mereka yakni, Felipe dan Mario Hermoso. Serta, Marcos Llorente yang masih mengalami cedera.

Sehingga, pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/23 antara Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid diprediksi bakal berlangsung seru.