Piala Dunia 2022

Cedera Parah, Pemain Timnas Prancis Ini Susul Paul Pogba Menepi di Piala Dunia 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022 08:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Scott Heppell
Pemain Chelsea, N’golo Kante menyusul rekannya di tim nasional Prancis, Paul Pogba absen dari gelaran Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Pemain Chelsea, N’golo Kante menyusul rekannya di tim nasional Prancis, Paul Pogba absen dari gelaran Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Pemain andalan Chelsea yakni N’golo Kante menyusul rekannya di Timnas Prancis, Paul Pogba absen dari gelaran bergengsi Piala Dunia 2022.

Hal tersebut menjadi kabar buruk bagi fans Timnas Prancis, mengingat ajang Piala Dunia 2022 di Qatar tinggal menyisakan satu bulan lagi.

N’golo Kante dilaporkan tengah mengalami cedera, tepatnya gangguan pada otot kakinya. Keadaan tersebut menambah daftar panjang pemain yang sebelumnya menderita cedera, seperti Paul Pogba yang mengalami masalah pada lututnya.

Melansir dari Daily Mail, riwayat cedera hamstring yang dimilik oleh Kante kambuh. Hal tersebut terjadi pada saat Chelsea melawan Tottenham Hotspur pada Agustus 2022 lalu.

Maka dari itu, saat ini gelandang Chelsea tersebut sedang mengalami proses pemulihan regular dari cedera yang dialaminya.

Bahkan, sang pemain kelahiran Paris itu juga harus didampingi oleh staf medis ketika menjalani proses latihan pada akhir seprtember lalu.

Akibat cedera yang dialaminya, N’golo Kante dilaporkan akan terancam absen dari skuat utama Didier Deschamps dalam putaran awal Piala Dunia 2022.

Mengingat, turnamen paling bergengsi antar negara di dunia tersebut akan dimulai pada 20 November mendatang, sementara pulihnya Kante belum diketahui waktunya.

Selain itu, N’golo Kante juga akan melewatkan beberapa pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea pada semua ajang di musim ini.