Liga Indonesia

Ditunggui hingga Larut Malam, Iwan Bule 'Lenyap' Usai Laporan Investigasi TGIPF

Sabtu, 15 Oktober 2022 13:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSSI
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 sesuai hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/19). Copyright: © Media PSSI
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 sesuai hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/19).

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak bisa ditemui usai Tim Gabungan Independen Pencarian Fakta (TGIPF) Peristiwa Stadion Kanjuruhan mengumumkan hasil investigasi. Iwan Bule dilaporkan 'kabur' lebih dulu dari kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta. 

Setelah TGIPF mengumumkan kesimpulan dan rekomendasi untuk PSSI, awak media pun mendatangi kantor PSSI di GBK Arena sejak Jumat (14/10/22) sore. 

Akan tetapi, hingga larut malam, bahkan berganti hari, tidak satu pun dari pihak PSSI yang memberikan tanggapan. 

Awalnya, Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengabarkan akan ada rapat Exco pada Jumat (14/10/22) malam. Namun, salah satu Exco PSSI, Haruna Soemitro, yang keluar dari kantor PSSI sekitar pukul 21.00 WIB menyatakan tidak ada rapat apapun semalam. 

Setelahnya, awak media terus menunggu Ketum PSSI hingga larut malam. Namun, pihak PSSI kemudian mengabarkan jika Iwan Bule ternyata sudah pulang lebih awal.

Hal itu tentu saja seperti 'gocekan' ke awak media karena ketum PSSI tidak terlihat keluar dari gedung GBK Arena. Pasalnya, hampir semua pintu keluar GBK Arena ditongkrongi wartawan. 

Karena sudah larut malam dan lelah menunggu, awak media pun memutuskan untuk pulang. Sehingga sampai saat ini, belum ada tanggapan apapun dari PSSI terkait rekomendasi TG