Bola Internasional

Terungkap! Demi Buat Mbappe Betah, PSG Pernah Janjikan Borong 3 Bintang Top Dunia

Sabtu, 15 Oktober 2022 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain pernah berjanji kepada Kylian Mbappe untuk memborong 3 pemain bintang top dunia. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain pernah berjanji kepada Kylian Mbappe untuk memborong 3 pemain bintang top dunia.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain pernah berjanji kepada Kylian Mbappe untuk memborong tiga pemain bintang top dunia.

Sebelumnya, Kylian Mbappe telah dilaporkan ingin hengkang, karena sudah merasa tidak nyaman berada di Paris Saint Germain (PSG).

Sehingga, Paris Saint Germain sempat dikabarkan untuk melakukan segala upaya agar membuat Kylian Mbappe bertahan di klub.

Melansir dari Get French Football News, tim yang berjuluk Les Parisens tersebut pernah menjanjikan untuk mengontrak tiga pemain bintang ke Parc des Princes.

Sosok yang dimaksudkan tersebut tidak tanggung-tanggung. Pasalnya mereka adalah, Robert Lewandowski, Milan Skriniar,dan Bernardo Silva.

Namun, tidak satupun diantara ketiga pemain tersebut yang berhasil didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin.

Maka dari itu, niat Kylian Mbappe untuk angkat kaki dari Paris Saint Germain semakin kuat. Menyusul, penyeledikan Mediapart mengenai dugaan cara kotor tim Liga Prancis itu.

Mediapart sendiri menyebut bahwa PSG telah menggunakan tim akun media sosial Twitter palsu untuk memimpin penyerangan terhadap Mbappe.

Hal tersebut semakin memperburuk hubungan antara Kylian Mbappe dan Paris Saint Germain. Serta, pihak pemain asal Prancis itu tidak mungkin memaafkan timnya.

Ditambah lagi, Kylian Mbappe tidak cocok dengan Christophe Galtier, yang menempatkannya sebagai pivot. Sehingga, keadaanitu membuat Thierry Henry angkat bicara.