Bola Internasional

Liga Prancis: Komentari Isu Kepergian Mbappe dari PSG, Sergio Ramos: Saya Tidak Percaya!

Rabu, 12 Oktober 2022 14:44 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ronen Zvulun
Bek milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, membantah kabar soal situasi yang dialami Kylian Mbappe saat ini. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Bek milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, membantah kabar soal situasi yang dialami Kylian Mbappe saat ini.

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, membantah kabar soal situasi Kylian Mbappe saat ini.

Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe kini dikabarkan segera meninggalkan PSG menyusul konflik yang melibatkan dirinya dengan klubnya tersebut.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG selama 3 tahun dan menolak tawaran yang diberikan oleh Real Madrid.

Namun, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Kylian Mbappe merasa dikhianati oleh PSG setelah janji yang dibuat diatas kontraknya tersebut dilanggar.

Kylian Mbappe merasa tidak senang karena dimainkan sebagai striker murni, setelah sebelumnya memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setimnya di PSG, Neymar.

Pemain timnas Prancis ini tidak menyukai strategi yang dijalankan oleh pelatih PSG, Cristophe Galtier, pada awal komeptisi musim ini.

Kylian Mbappe sendiri tidak menyukai strategi tersebut lantaran dirinya tidak bisa berlari dengan bebas, sama seperti yang dilakukannya saat bersama Timnas Prancis.

Meski demikian, bek PSG, Sergio Ramos, memabantah kabar tersebut dan menegaskan jika Kylian Mbappe saat ini bahagia bersama Les Parisiens. Sergio Ramos pun berharap jika Kylian Mbappe akan terus berada di PSG hingga beberapa tahun ke depan. 

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya berteman dengan Kylian, dia sangat bahagia di sini,” kata bek PSG, Sergio Ramos kepada Canal+, dikutip dari Metro.

“Berita (yang bertebaran) di sekitar kita terkadang mengejutkan kita. Saya berharap dia akan berada di sini selama bertahun-tahun,” pungkasnya.