Piala Dunia 2022

Bek Kanan Bertumbangan, 3 Pemain yang Bisa Dimainkan Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 12:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Berikut tiga pemain yang bisa dimainkan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022, setelah Reece James, Trent Alexander-Arnold dan Kyle Walker alami cedera. Foto: Reuters/Jason Cairnduff. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Berikut tiga pemain yang bisa dimainkan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022, setelah Reece James, Trent Alexander-Arnold dan Kyle Walker alami cedera. Foto: Reuters/Jason Cairnduff.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang bisa dimainkan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022, setelah Reece James, Trent Alexander-Arnold dan Kyle Walker alami cedera.

Kemenangan Chelsea atas AC Milan di San Siro, harus membawa pulang kabar buruk dengan cedera yang dialami Reece James.

Awalnya, cedera yang dialami Reece James dilaporkan tidak cukup serius, setelah melakukan pemeriksaan di Italia.

Hanya saja, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di London, cedera tersebut ternyata cukup parah.

Bek sayap andalan Chelsea itu, mengalami kerusakan ligamen pada lututnya, sehingga ia berkemungkinan besar akan melewatkan Piala Dunia 2022.

Pasalnya, dengan kerusakan ligamen itu James harus absen selama enam hingga delapan pekan. Meskipun ia diharapkan akan tampil di laga pembuka bersama Timnas Inggris.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold juga dikabarkan mengalami cedera di pergelangan kakinya dan dikhawatirkan akan melewatkan laga kontra Manchester City.

Selain James dan Trent, Kyle Walker juga ikut mengalami cedera sehingga ia juga berkemungkinan akan melewatkan laga melawan Liverpool.

Hanya saja, masih belum diketahui apakah Trent atau Walker akan kembali fit sebelum Gareth Southgate memberikan pengumuman di November nanti.

Berdasarkan dengan kabar cedera tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas pemain yang bisa dimainkan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022.