Piala Dunia 2022

Mengesankan Saat Tekuk Brighton, Sudah Waktu Bagi Ivan Toney Gantikan Harry Kane di Piala Dunia 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022 20:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Couldridge
Berikut alasan Ivan Toney sudah siap untuk menggantikan Harry Kane di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Berikut alasan Ivan Toney sudah siap untuk menggantikan Harry Kane di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Berikut alasan Ivan Toney sudah siap untuk menggantikan Harry Kane di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Inggris.

Ivan Toney tampil begitu mengesankan ketika melakoni pertandingan melawan Brighton di Liga Inggris 2022/23, Sabtu (15/10/22).

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Brentford, Ivan Toney menjadi bintang setelah mencetak gol di menit ke-17 dan di menit ke-64 lewat penalti .

Padahal, Brighton tampil dengan mendominasi dengan menguasai 73 persen penguasaan bola, serta melakukan 21 percobaan.

Sementara Ivan Toney mampu memanfaatkan tujuh peluang dan mengonversinya menjadi dua gol bagi Brentford.

Berkat kemenangan itu, Brentford saat ini berada di peringkat delapan dan hanya berjarak tiga poin dari empat besar.

Selain itu, Ivan Toney sekarang telah mengemas delapan gol sehingga membuatnya bersanding dengan Harry Kane.

Dengan kerja kerasnya selama ini, ia pada akhirnya mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk bergabung dengan Timnas Inggris.

Hanya saja, sejak Ivan Toney dipanggil Timnas Inggris di jeda internasional September kemarin, ia sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain.

Untuk hal itu, INDOSPORT akan mengulas alasan Ivan Toney sudah siap untuk menggantikan Harry Kane di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris.