Liga Spanyol

Dibuat Muak Barcelona, Frenkie de Jong Mantapkan Diri Gabung Manchester United

Minggu, 16 Oktober 2022 02:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Vincent West
Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong dibuat muak dengan sikap yang dilakukan oleh salah satu klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona. (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong dibuat muak dengan sikap yang dilakukan oleh salah satu klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona. (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong dibuat muak dengan sikap yang dilakukan oleh salah satu klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

Keadaan tersebut membuat Frenkie de Jong kian memantapkan dirinya untuk segera bergabung dengan Manchester United.

Saga transfer Frenkie de Jong dengan Manchester United memang sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Mengingat, de Jong merupakan prioritas utama Manchester United, setelah kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam.

Kini, pemain asal Belanda tersebut diyakini akan berpeluang besar untuk bergabung dengan pasukan ten Hag di Old Trafford.

Hal tersebut dikarenakan Frenkie de Jong telah dibuat risih dengan perlakuan Barcelona, khususnya sang pelatih, Xavi Hernandez.

Melansir dari Sportbible, de Jong sangat kecewa dengan keputusan Entrenador asal Spanyol tersebut, yang selalu menempatkan sang pemain di bangku cadangan.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut juga menganggap, jika Xavi tidak melihat dirinya sebagai proyek jangka panjang pengganti Sergio Busquets.

Padahal , Frenkie de Jong mengklaim bahwa dirinya perlu menit bermain yang banyak untuk menentukan perannya di masa depan Barcelona.

Sehingga, kondisi diatas akan membuat Frenkie de Jong lebih mantap untuk hengkang, serta bergabung dengan Manchester United.