Liga Inggris

Digrebek Polisi Setempat, Seperti Ini Nasib Wonderkid Manchester United Sekarang

Minggu, 16 Oktober 2022 02:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Salah satu pemain yang digadang-gada menjadi wonderkid Liga Inggris (Premier League), Mason Greenwood digrebek polisi. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Salah satu pemain yang digadang-gada menjadi wonderkid Liga Inggris (Premier League), Mason Greenwood digrebek polisi.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain yang digadang-gadang menjadi wonderkid Liga Inggris (Premier League), Mason Greenwood digrebek polisi.

Pihak kepolisian setempat menangkap pemain Manchester United, Mason Greenwood, di kediamannya pada Sabtu (15/10/22) pagi.

Hal tersebut terjadi karena Mason Greenwood melakukan pelanggaran terhadap persyaratan jaminan yang diberikan oleh pengadilan Greater Manchester.

Melansir dari The Guardian, Greenwood ditangkap di rumahnya, Cheshire, Manchester, Inggris. Serta, akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti kasus yang menjerat pemain kelahiran Bradford pada 1 Oktober 2001 itu.

“Polisi Greater Manchester mengetahui tuduhan mengenai seorang pria berusia 21 tahun yang melanggar persyaratan jaminannya,” bunyi laporan yang dikutip dari The Guardian.

“Dan penangkapan (terhadap Mason Greendwood) telah dilakukan pada Sabtu 15 Oktober 2022. Penyelidikan sedang berlangsung saat ini.”

Mason Greenwood sebenarnya pernah ditangkap pada awal Januari lalu terkait kasus pemerkosaan, pemaksaan, dan penyerangan terhadap seorang Wanita.

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut kembali dibebaskan oleh pengadilan setempat pada 2 Februari 2022, dengan persyaratan.

Kendati demikian, Manchester United tetap melakukan skorsing kepada Mason Greenwood. Kini, sang pemain telah ditangkap dan akan menjalani proses lebih lanjut.