Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man City, Virgil van Dijk Disebut Sudah Kedaluwarsa untuk Hentikan Erling Haaland

Minggu, 16 Oktober 2022 17:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Toni Kroos dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Toni Kroos dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris matchday ke-11 melawan Man City, bek Liverpool, Virgil van Dijk disebut sudah kedaluwarsa untuk hentikan Erling Haaland.

Laga matchday ke-11 Liga Inggris akan tersaji pertandingan seru antara Liverpool melawan Man City di Anfield Stadium.

Liverpool saat ini memang tengah dalam situasi yang tidak menentus sebab mereka kini tercecer di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Sedangkan, Man City memperoleh situasi yang berbanding terbalik. The Citizens justru sedang tampil konsisten dan berada di posisi kedua klasemen.

Hendak berjumpa malam nanti, ribuan pasang mata dipastikan akan menyorot duel antara Virgil van Dijk dan Erling Haaland.

Erling Haaland saat ini memang tengah menjadi monster yang begitu mematikan setelah bergabung bersama Man City pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Dari sembilan pertandingan yang telah ia jalani bersama Man City di Liga Inggris, Haaland telah berhasil membukuan 15 gol dan 3 assist.

Torehan tersebut terbilang luar biasa. Jika dirata-rata tiap pertandingan Erling Haaland sama halnya mencetak hampir dua gol per pertandingan.

Hal itu belum ditambah dengan penampilannya di Liga Champions yang tak kalah mengesankan. Bersama Man City di Liga Champions, Haaland  juga telah membukukan lima gol dalam lima pertandingannya bersama The Citizens.

Kendati begitu, Erling Haaland malam nanti akan bertemu dengan pemain yang digadang-gadang sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini, yakni Virgil van Dijk.