Piala Dunia 2022

Tak Hanya Paulo Dybala, Deretan Bintang Argentina Ini Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 18:53 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Javier Torres
Berikut deretan bintang Argentina yang terancam bakal absen membela La Albiceleste di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Javier Torres
Berikut deretan bintang Argentina yang terancam bakal absen membela La Albiceleste di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan bintang Argentina yang terancam bakal absen membela La Albiceleste di Piala Dunia 2022.

Cobaan berat tengah dialami Argentina jelang keberangkatan ke Qatar. Pasukan Lionel Scaloni ditinggal sejumlah pemain pilarnya.

Padatnya jadwal kompetisi plus kebugaran pemain yang bermasalah membuat  La Albiceleste bertumbangan satu persatu.

Teranyar, winger Argentina yang memperkuat AS Roma, Paulo Dybala divonis menderita cedera otot saat timnya berhadapan dengan Lecce

Pemain berjuluk La Joya tersebut mengerang kesakitan usai mengeksekusi tendangan penalti bagi I Giallorossi. Ia pun akhirnya meninggalkan pertandingan lebih cepat dan digantikan oleh Nemanja Matic.

Usai pertandingan, allenatore AS Roma Jose Mourinho merasa cukup khawatir dengan cedera yang dialami oleh eks Juventus tersebut.

Bahkan Mou, sapaan akrabnya memprediksi jika Dybala akan melewatkan seluruh laga di semua ajang hingga tahun 2022 rampung.

"Saya bisa mengatakan bahwa cedera yang dialami Paulo Dybala benar-benar buru," ungkap Mou seperti dilansir dari Goal.

"Saya memang bukanlah seorang dokter, namun berdasarkan pengalaman yang saya miliki dan pembicaraan dengan Paulo, kita sepertinya takkan lagi melihatnya bermain tahun ini," imbuhnya.

Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi La Albiceleste mengingat Dybala merupakan salah satu pilar Scaloni. Usut punya usut, rupanya Dybala bukan satu-satunya penggawa Argentina yang bakal absen di Piala Dunia 2022. Terdapat bintang lain yang mengalami nasib yang sama. Siapa saja mereka?