Piala Dunia 2022

3 Pengganti N'Golo Kante di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 15:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© 90min.com
Berikut tiga pengganti N’Golo Kante di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022, setelah dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring. Copyright: © 90min.com
Berikut tiga pengganti N’Golo Kante di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022, setelah dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pengganti N’Golo Kante di timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022, setelah dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring.

N’Golo Kante telah melewatkan banyak laga di awal pelaksanaan musim baru ini akibat cedera yang dialaminya.

Gelandang terbaik yang pernah dimiliki Chelsea itu, baru memainkan dua laga awal sejak masih ditangani oleh Thomas Tuchel.

Semenjak Graham Potter mengambil alih tugas Thomas Tuchel, Kante sama sekali belum pernah merasakan tampil bersama pelatih baru.

Kante sejatinya secara perlahan berhasil bangkit dari cedera hamstring yang dialaminya, dengan mengikuti sesi latihan bersama skuad utama.

Hanya, setelah dikabarkan siap melakoni pertandingan. Kante justru memperparah hamstring yang dialaminya selama sesi latihan.

Dengan cedera yang dialaminya, Kante diperkirakan akan absen di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

Alasannya karena Kante tidak mungkin pulih tepat waktu, sebelum pelaksanaan Piala Dunia 2022 dimulai.

Untuk itu, sejumlah pemain tengah disiapkan untuk menggantikan N’Golo Kante guna mengarungi Piala Dunia 2022 mendatang.

Berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain yang bisa menggantikan N’Golo Kante di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022.