Bursa Transfer

AC Milan Makin Pusing! Manchester United Juga Ikut Buru Rafael Leao Sampai Kirim Mata-mata

Senin, 17 Oktober 2022 20:28 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang milik klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao dikabarkan ikut diburu oleh Manchester United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang milik klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao dikabarkan ikut diburu oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penyerang milik klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao dikabarkan ikut diburu oleh Manchester United.

Nama Rafael Leao akhir-akhir ini melejit menyusul performa apiknya bersama AC Milan sejauh ini.

Bukan hanya itu, Rafael Leao sendiri juga dikaitkan dengan pintu keluar San Siro dan diincar oleh beberapa klub.

Laporan dari Manchester Evening News sendiri menyebutkan bahwa Manchester United tengah memantau situasi bintang AC Milan, Rafael Leao.

Menurut Mirror, pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag sendiri merupakan penggemar berat dari penyerang AC Milan tersebut.

Bukan hanya itu, Manchester United sendiri dikabarkan sudah mengirim mata-mata untuk memantau Rafael Leao dalam dua pertandingan terakhir AC Milan di Liga Champions melawan Chelsea.

Sementara itu Rafael Leao sendiri masih memiliki sisa kontrak selama 18 bulan lagi dan sang pemain dirumorkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan.

Padahal, AC Milan sendiri telah menawarkan kontrak selama 5 tahun dan gaji 100 ribu poundsterling atau 1,7 miliar per pekan untuk Rafael Leao.

Manchester United sendiri harus merogoh kocek sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah jika ingin mendatangkan Rafael Leao ke Old Trafford.

Hingga kini, masih belum ada perkembangan lebih lanjut dari Manchester United untuk segera mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan.