Liga Italia

Inter Milan Mulai Bangkit, Inzaghi Bocorkan Fakta Mengejutkan Cedera Romelu Lukaku

Senin, 17 Oktober 2022 14:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@Inter
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A), Simone Inzaghi mengungkapkan kondisi terbaru dari Romelu Lukaku seusai dibekap cedera. Copyright: © Instagram@Inter
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A), Simone Inzaghi mengungkapkan kondisi terbaru dari Romelu Lukaku seusai dibekap cedera.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan kondisi terbaru dari Romelu Lukaku seusai dibekap cedera.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku sendiri terpaksa harus menepi dari lapangan sejak Agustus lalu karena cedera paha.

Hal ini membuat Romelu Lukaku sendiri terpaksa harus absen membela Inter Milan dalam 11 laga yang dijalani di Serie A maupun Liga Champions.

Namun, Romelu Lukaku tampaknya akan kembali dalam waktu dekat untuk membela Inter Milan setelah menunjukkan progres yang baik pada cedera yang ia alami.

Meski demikian, Inter Milan tampaknya tak akan mengambil risiko untuk memainkan Romelu Lukaku dalam waktu dekat hingga cedera tersebut benar-benar pulih.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan jika Romelu Lukaku saat ini tengah berupaya untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula. Menariknya, Inzaghi menyebut jenis cedera yang menimpa Lukaku belum pernah dirasakan oleh pemain Belgia tersebut.

Simone Inzaghi pun masih menunggu perkembangan Romelu Lukaku dan tak sabar untuk menurunkannya pada laga-laga Inter Milan selanjutnya.

“Dia berusaha setiap hari,” kata pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dikutip dari Sempreinter

“Dia mengalami cedera yang tidak pernah dia alami dalam kariernya, tetapi dia memiliki keinginan besar dan kami menunggunya kembali, seperti halnya Gagliardini dan Brozovic,” ujarnya.

Hingga saat ini, Simone Inzaghi pun masih mengandalkan Edin Dzeko maupun Lautaro Martinez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku di Inter Milan.