Liga Italia

Bawa AC Milan Menang Dramatis, Stefano Pioli Ramal 3 Pemain Ini Bakal Melambung Tinggi

Senin, 17 Oktober 2022 22:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Setelah laga antara Hellas Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Stefano Pioli menerawang nasib dua pemain ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Setelah laga antara Hellas Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Stefano Pioli menerawang nasib dua pemain ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Setelah laga antara Hellas Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Stefano Pioli menerawang nasib dua pemain ini.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini, AC Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-2, di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, pada Minggu (17/10/22) pukul 01.45 WIB.

Kemenangan tersebut diraih oleh pasukan Stefano Pioli berkat gol bunuh diri pemain Hellas Verona, Miguel Veloso di menit ke-9.

Kendati demikian, Hellas Verona mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Fabio Depaoli, yang memanfaatkan umpan dari Koray Gunter.

Di sisi lain, setelah beberapa kali menciptakan peluang, I Rosonerri mampu kembali unggul lewat Sandro Tonali, ketika laga menyisakan 10 menit waktu normal.

Gol tersebut tercipta karena gelandang asal Italia kelahiran 8 Mei 2000 tersebut memanfaatkan umpan terobosan dari Ante Rebic.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan mendapat 3 poin tambahan, dan berhak naik ke peringkat 3 tiga klasemen sementara Liga Italia 2022/23.

Sekaligus, klub yang bermarkas di San Siro menyalip Lazio, yang pada pertandingan terakhirnya hanya bermain imbang dengan Udinese.

Mengingat, Theo Hernandez dkk mengumpulkan perolehan 23 poin, karena membukukan 7 kemenangan, duahasil imbang,dan sekali kalah.

Hal tersebut juga semakin menjaga asa AC Milan memperebutkan Scudetto Liga Italia musim ini dengan Napoli dan Atalanta. Di sisi lain, Stefano Pioli juga meramal masa depan 3 pemainnya.