Liga Italia

Menang Susah Payah, Divock Origi Masih Sebut AC Milan Klub Terkuat di Liga Italia

Senin, 17 Oktober 2022 16:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi pemain AC Milan Alessandro Florenzi merayakan gol ketiga mereka bersama rekan setim ke gawang Hellas Verona. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi pemain AC Milan Alessandro Florenzi merayakan gol ketiga mereka bersama rekan setim ke gawang Hellas Verona. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil menaklukkan Hellas Verona, Divock Origi mengaku AC Milan masih klub terkuat di Liga Italia (Serie A) hingga saat ini.

Catatan manis kembali ditorehkan AC Milan dalam pertandingan matchday ke-10 Liga Italia melawan Hellas Verona, Senin (17/20/22) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi markas Hellas Verona AC Milan harus bersusah payah mengalahkan tuan rumah dengan, 1-2.

Unggul lebih dulu di menit ke-9’ melalui gol bunuh diri pemain tuan rumah, gawang AC Milan kemudian bobol sepuluh menit setelahnya setelah Koray Gunter berhasil melesatkan bola ke gawang Ciprian Tatarusanu.

Sempat diprediksi akan bermain imbang karena kedudukan tidak berubah hingga menit 80’, satu menit setelahnya akhirnya AC Milan berhasil menambah golnya lewat aksi Sandro Tonali.

Gol Tonali kemudian menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut dan membuat AC Milan berhak meraup tiga poin penuh.

Kendati harus susah payah dalam meraih kemenangan saat melawan Hellas Verona, pemain anyar AC Milan Divock Origi selepas laga mengaku bahwa Rossoneri masih klub terkuat di Liga Italia saat ini.

“Verona bermain dengan intensitas tinggi dan hati yang besar, tetapi kami juga telah menunjukkan bahwa kami memiliki hati yang besar dan bahwa kami adalah tim terkuat di Serie A, kami harus terus membuktikannya untuk terus menjadi juara,” ujar Divock Origi melansir dari Milan News.

Tak hanya itu, Origi juga mengaku kagum dengan orang-orang yang berada di internal AC Milan yang telah bekerja keras untuk membuat Rossoneri tampil luar biasa.

“Luar biasa melihat tim. Kualitas dan semangat yang ada di sini, dalam latihan, staf, hingga para penggemar di stadion. Semua orang akan menjadi penting musim ini untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” tambah Origi.