In-depth

Pupus Harapan Datangkan Marco Asensio, Sudah Waktunya AC Milan Move On & Pepet 3 Winger Ini

Senin, 17 Oktober 2022 11:29 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Susana Vera
Gagal boyong Marco Asensio, sudah waktunya AC Milan move on dan mengalihkan buruannya pada 3 winger ini. Siapa saja mereka? Copyright: © Reuters/Susana Vera
Gagal boyong Marco Asensio, sudah waktunya AC Milan move on dan mengalihkan buruannya pada 3 winger ini. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Gagal boyong Marco Asensio, sudah waktunya AC Milan move on dan mengalihkan buruannya pada 3 winger ini. Siapa saja mereka?

AC Milan memang harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Marco Asensio. Bagaimana tidak, saat ini Asensio lebih dekat bergabung dengan Barcelona.

Laporan terbaru dari todofichajes mengklaim jika agen Asensio, Jorge Mendes sudah melakukan 'gladi' bersih untuk mengurus kepindahannya kliennya ke Catalan.

Super agen asal Portugal tersebut tengah mengintensifkan pembicaraan dengan Joan Laporta. Kabarnya, pembicaraan pun berjalan positif.

Keduanya pun sepakat untuk menuntaskan kepindahan Asensio ke Camp Nou dalam waktu dekat. Nantinya, Asensio bakal merapat secara gratisan setelah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

"Marco Asensio dapat menandatangani kontrak dengan FC Barcelona mulai 1 Januari setelah hubungannya dengan Real Madrid berakhir," bunyi media yang berbasis di Spanyol tersebut.

Kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi AC Milan. Pasalnya, I Rossoneri sudah lama menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dalam beberapa kali edisi bursa transfer, nama Asensio selalu jadi nama panas bagi Tim Merah Hitam. Termasuk musim lalu, saat ia digadang-gadang bakal menggantikan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Namun, kini harapan AC Milan untuk meminang Asensio nyaris tertutup rapat-rapat setelah jebola Real Mallorca itu kian dekat berbaju Los Cules.

Tim Merah Hitam tak boleh berlama-lama meratapi kegagalan menggaet Asensio. Sudah waktunya AC Milan move on dan dan mengalihkan buruannya pada 3 winger ini. Siapa saja mereka? Beriku ulasannya.