In-depth

Brahim Diaz Teratas! Deretan Bintang AC Milan Bakal Jadi Tumbal Transfer Rodrigo De Paul

Minggu, 16 Oktober 2022 16:45 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Juan Medina
Brahim Diaz teratas, deretan bintang AC Milan bakal jadi tumbal transfer geladang serang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Brahim Diaz teratas, deretan bintang AC Milan bakal jadi tumbal transfer geladang serang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz teratas, deretan bintang AC Milan bakal jadi tumbal transfer geladang serang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

Nama Rodrigo De Paul sendiri memang tengah santer dikaitkan dengan Tim Merah Hitam. Laporan gres dari Marca mengklaim jika pemain berusia 28 tahun tersebut masuk daftar belanja AC Milan dalam jendela transfer musim dingin nanti.

I Rossoneri tertarik memulangkan De Paul ke Italia setelah eks Udinese tersebut mengalami musim pasang surut bersama Atletico Madrid.

Ya, sejak diboyong Los Rojiblancos medio Juli 2021 silam, De Paul memang kesulitan menembus starting XI Diego Simeone.

Musim ini saja, De Paul belum sekalipun dipercaya tampil selama 90 menit penuh dalam total 9 penampilannya di segala ajang. De Paul lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Wanda Metropolitano.

Sejurus dengan itu, De Paul pun minim kontribusi. Statistik mencatat, sejak bergabung dengan Atletico Madrid De Paul baru mengemas 5 gol plus 3 assist. belumbisakak

Hal itu dinilai tak sebanding dengan mahar yang digelontorkan Atletico Madrid untuk menebus pemain asal Argentina tersebut di angka 35 juta euro (setara Rp526 Miliar).

Ditambahkan oleh Marca, Atletico Madrid dikabarkan siap untuk pisah jalan dengan De Paul demi menghindari penyusutan harga.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Los Rojiblancos akan mendengarkan proposal dari klub lain setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

Di sinilah AC Milan memanfaatkan situasi untuk membawanya ke San Siro. Jika gosip tersebut terealisasi, setidaknya ada beberapa bintang I Rossoneri yang bakal jadi korbannya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.