Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Inter dan AC Milan Berburu 3 Poin, Napoli Mau Rebut Puncak

Minggu, 16 Oktober 2022 07:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia 2022-2023 pada lanjutan pekan ke-10 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/10/22), salah satunya Inter Milan vs Salernitana. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia 2022-2023 pada lanjutan pekan ke-10 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/10/22), salah satunya Inter Milan vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Italia 2022-2023 pada lanjutan pekan ke-10 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/10/22), salah satunya Inter Milan vs Salernitana.

Jadwal Liga Italia pekan ke-10 malam nanti akan menyajikan lima pertandingan. Di antaranya, Inter Milan vs Salernitana, Spezia vs Cremonese, Lazio vs Udinese, Napoli vs Bologna, dan Hellas Verona vs AC Milan.

Inter Milan vs Salernitana akan jadi laga pembuka, yang mana akan berlangsung di Giuseppe Meazza dan kickoff dimulai pukul 17.30 WIB.

Kemenangan diperlukan Inter Milan, karena sejauh ini Inter masih terbilang inkonsisten. Pertandingan ini bisa menjadi peluang besar bagi Nerazzurri.

Skuad asuhan Simone Inzaghi tercatat kalah sebanyak empat kali dari sembilan pertandingan yang telah mereka lakoni.

Torehan ini membuat Nerazzurri harus puas berada di posisi kedelapan dengan 15 poin di klasemen sementara Liga Italia.

Salernitana sendiri mendapatkan pukulan keras ketika melawan Sassuolo yang berhasil menang dramatis lewat gol Hellas Verona di menit akhir.

Sementara itu di pertandingan kali ini, secara di atas kertas Inter Milan memang jauh diunggulkan dari Salernitana.

Tak kalah menarik adalah pertandingan Napoli  vs Bologna yang akan dimainkan di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu pukul 23.00 WIB.

Laga ini menjadi ajang I Partenopei merebut kembali posisi puncak klasemen sementara yang baru saja direbut Atalanta.