Liga Italia

Jadi Berliannya Stefano Pioli, Eks AC Milan Sebut Leao Separuh Jiwa Rossoneri

Sabtu, 15 Oktober 2022 21:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Eranio, menyebut Rafael Leao sebagai separuh jiwa Rossoneri.

Pemain AC Milan, Rafael Leao akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan sebab sang pemain kerap dikaitkan dengan pintu keluar San Siro.

Selain itu, sisi performa yang ditunjukkan Rafael Leao juga tak kalah seru untuk menjadi sorotan selama beberapa pekan terakhir.

Sejauh ini, Rafael Leao telah mengoleksi empat gol dari delapan 12 pertandingan bersama AC Milan di seluruh kompetisi. Ditambah lagi, pemain berkebangsaan Portugal tersebut juga turut menorehkan tujuh assist.

Tak cukup itu, mantan pemain AC Milan, Stefano Eranio bahkan juga menyebut Leao memiliki semangat yang terus membara dalam bermain. Dirinya juga menilai Leao saat ini juga merupakan separuh jiwa dari Milan.

"Leao memiliki kekuatan yang meluap-luap dan meningkat dalam beberapa sikapnya. Dia saat ini adalah 50 persen dari AC Milan,” ucap Stefano Eranio dilansir dari Milan News.

Kendati menjadi separuh jiwa AC Milan, nasib Leao bersama Rossoneri kini justru sedang di ambang pintu keluar.

Leao akhir-akhir ini santer diberitakan akan meninggalkan San Siro. Klub-klub papan atas Eropa dari Chelsea hingga Real Madrid dikabarkan menaruh minat kepada sang pemain.

Melihat situasi tersebut dan tak ingin kehilangan sang pemain, para petinggi Milan dikabarkan akan segera menawarkan kontrak anyar kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.