Liga Italia

Berburu Gelandang, AC Milan dan Juventus Bidik Rekan Senegara Messi di Atletico Madrid

Sabtu, 15 Oktober 2022 19:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Susana Vera
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang milik Atletico Madrid, Rodrigo De Paul. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang milik Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

Seperti diketahui, rekan senegara Lionel Messi di Argentina itu tengah mengalami masa sulit di Atletico Madrid. Dia kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya

Meninggalkan Udinese pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Rodrigo De Paul masih belum bisa memastikan satu tempat sebagi pemain reguler Atletico Madrid.

Rodrigo De Paul sendiri hanya mencatatkan 4 penampilan sebagai starter dalam 12 pertandingan yang dilakoni bersama Atletico Madrid musim ini.

Laporan Mundo Deportivo, AC Milan dan Juventus kini tengah memantau situasi Rodrigo De Paul di Atletico Madrid dan berusaha untuk merekrutnya jika dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baik AC Milan dan Juventus sendiri yakin Rodrigo De Paul masih akan menampilkan permainan terbaik ketika kembali ke Liga Italia.

AC Milan dan Juventus sendiri harus merogoh kocek lebih dari 30 juta euro (sekitar Rp452 miliar) jika tertarik untuk mendatangkan Rodrido de Paul dari Atletico Madrid. 

Kabarnya, Atletico Madrid sendiri telah bersedia untuk membuka pintu negosiasi bagi klub mana saja yang tertarik untuk mendatangkan Roddrigo De Paul.

Tentu saja, AC Milan dan Juventus memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan Rodrigo De Paul yang masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2026 nanti.