Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Lepas The Next Kaka, De Gea Cabut dari MU

Senin, 17 Oktober 2022 08:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan korbankan The Next Kaka hingga Man United kehilangan De Gea. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan korbankan The Next Kaka hingga Man United kehilangan De Gea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan yang siap korbankan gelandang potensialnya hingga Man United bakal kehilangan De Gea.

Memasuki pekan akhir bulan Oktober, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan pergerakan untuk dapatkan pemain baru atau pertahankan bintangnya di bursa transfer Januari mendatang.

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang masih sibuk untuk memagari Rafael Leao lantaran terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Rafael Leao kini menjadi komoditas hangat bagi klub-klub Eropa berkat penampilan apiknya bersama AC Milan sejauh ini.

Kontraknya bersama AC Milan yang habis pada 2024 nanti membuat Rafael Leao menjadi incaran beberapa klub besar, seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, AC Milan kini berpotensi kehilangan Rafael Leao dalam waktu dekat setelah negosiasi perpanjangan kontraknya masih belum menemui kata sepakat.

Jurnalis transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan jika Rafael Leao masih bisa bertahan di AC Milan selama satu atau dua tahun lagi untuk menghabiskan sisa kontraknya bersama Rossoneri, tetapi itu artinya Rossoneri akan kehilangan secara gratis.

Fabrizio Romano pun juga berpendapat jika Rafael Leao akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat dan akan pergi ke klub besar lainnya di Eropa.

“Ini bukan negosiasi yang mudah karena Rafael Leao adalah sesuatu yang spesial. Dia adalah pemain terbaik di Serie A musim lalu dan saya punya firasat itu akan terjadi pada musim ini (kepindahan) karena dia bermain bagus,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari Sempremilan.

Selain dari AC Milan dan Rafael Leao, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer yang terjadi hingga Senin (17/10/22):