Liga Italia

Hasil Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Tonali Pahlawan, Rossoneri Unggul Tipis

Senin, 17 Oktober 2022 03:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© reutersconnect.com
Sandro Tonali melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk AC Milan di laga melawan Hellas Verona REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © reutersconnect.com
Sandro Tonali melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk AC Milan di laga melawan Hellas Verona REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Italia antara Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi pada hari Senin (17/10/22) dini hari WIB.

AC Milan menghadapi partai tandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan laga pekan ke-10 Liga Italia.

Dalam laga kali ini, AC Milan menurunkan Yacine Adli sebagai penyerang lubang, didukung Rafael Leao dan Brahim Diaz di sisi kiri dan kanan.

Sementara itu, untuk meredam Rossoneri, Hellas Verona berusaha memainkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan eks pemain timnas Portugal, Miguel Veloso sebagai pusat permainan.

Peluang didapat Hellas Verona di menit ke-7 babak pertama dan gagal membobol gawang AC Milan.

AC Milan mampu mencetak gol cepat di menit ke-9 ketika pergerakan pemain timnas Portugal, Rafael Leao kemudian berbuah gol bunuh diri pemain Hellas Verona, Miguel Veloso.

Hanya berselang 9 menit saja, AC Milan justru kebobolan ketika tembakan Koray Guntr yang diblok Matteo Gabbia menjebol gawang Ciprian Tatarusanu yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Selapas gol Verona yang dicetak goleh Koray Gunte, ada serangan lain yang dilancarkan oleh AC Milan dan masih mampu diselamatkan oleh Lorenzo Montipo di menit ke-21.

Segera setekah itu, Verona ganti mencetak peluag emas di menit ke-38 ketika usaha Koray Gunter mampu diblok pertahanan AC Milan.

Jelang babak pertama usai tak ada peluang yang didapat Hellas Verona dan AC Milan, sehingga kedudukan tak berubah. Hasil laga pekan ke-10 Liga italia antara Hellas Verona vs AC Milan adalah imbang 1-1 .