Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Olympique Marseille

Senin, 17 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Olympique Marseille.  Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Olympique Marseille. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Olympique Marseille.

Pertandingan putaran ke-11 Liga Prancis antara Paris Saint Germain vs Olympique Marseille akan tersaji di Stadion Parc des Princes, pada Senin (17/10/22) pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah, Paris Saint Germain (PSG) lebih diunggulkan untung memenangkan pertandingan. Mengingat mereka akan tampil fi hadapan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri, karena nantinya mereka akan mendapat suntikan semangat dari seluruh suporter yang datang ke lapangan.

Bahkan, saat ini PSG menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis 2022/23. Tercatat, dari seluruh laga yang dilakoni, mereka telah mengoleksi torehan 26 poin.

Pasalnya, tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut belum pernah kalah. Mengingat, pasukan Christophe Galtier membukukan 8 kemenangan, dan 2 hasil imbang.

Meski poin mereka sama dengan yang diperoleh Llorient. Namun Llorient lebih telah menjalani 11 pertandingan, sementata PSG baru melakoni 10 laga.

Sedangkan, Olympique Marseille berada di peringkat 4. Karena mereka membukukan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sehingga, mereka mengemas 23 poin.

Di sisi lain, Paris Saint Germain akan bermain tanpa Presnel Kimpembe, karena mengalami cedera. Serta, Sergio Ramos juga akan absen, mengingat dirinya menerima kartu merah.

Sehingga, pertandingan lanjutan Liga Prancis 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Olympique Marseille diprediksi bakal berlangsung seru.