Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Kota Madrid Bergembira, Menang El Clasico dan Pecundangi Bilbao

Senin, 17 Oktober 2022 07:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Rekap hasil Liga Spanyol hingga Senin (17/10/22), Real Madrid dan Atletico Madrid sukses catatkan kemenangan di partai panas pekan ini. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Rekap hasil Liga Spanyol hingga Senin (17/10/22), Real Madrid dan Atletico Madrid sukses catatkan kemenangan di partai panas pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Spanyol (LaLiga) hingga Senin (17/10/22), Real Madrid dan Atletico Madrid sukses catatkan kemenangan di partai panas pekan ini.

Dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol 22/23 pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satu duel panas yang berlangsung adalah pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu.

Di pertandingan El Clasico jilid 284 ini, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan mencukur Barcelona lewat skor skor 3-1

Masing-masing gol El Real dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-12’, Federico Valverde pada menit ke-35’ serta Rodrygo di menit 90+1’.

Sedangkan gol semata wayang Barcelona dicetak Ferran Torres menit 83’.

Tambahan tiga poin, membuat Real Madrid sukses mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 25 angka.

Sementara Barcelona harus puas turun ke urutan kedua dengan jarak tiga poin dari Real Madrid.

Tak cuma kemenangan di partai el clasico, kota Madrid benar-benar berpesta semalam setelah tim sekota yakni Atletico Madrid juga sukses pecundangi salah satu klub asal Basque.