Bola Internasional

Tekad Baru Asnawi Mangkualam Usai Tutup Musim dengan Ansan Greeners

Senin, 17 Oktober 2022 16:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@asnawi_bhr
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, berujar terkait tekad barunya usai menutup musimnya bersama Ansan Greeners. Copyright: © Instagram@asnawi_bhr
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, berujar terkait tekad barunya usai menutup musimnya bersama Ansan Greeners.

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, berujar terkait tekad barunya usai menutup musimnya bersama Ansan Greeners di K--League.

Seperti yang diketahui, Liga Korea (K-League 2) telah mendekati pengujung musim dan Ansan Greeners belum bisa memastikan diri promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Korea.

Ansan Greeners sendiri harus puas mengakhiri musim ini di posisi kesembilan klasemen K-League 2 dengan torehan 37 poin. 

Penggawa Timnas Indonesia yang kini membela Ansan Greeners, Asnwai Mangkualam, pun membagikan perasaannya seusai menutup musim kompetisis 2022 bersama klubnya itu.

Asnawi Mangkualam sendiri dalam unggahan terbarunya terlihat sedang duduk sembari memandangi tribun Ansan Wa Stadium, markas Ansan Greeners.

Dalam captionnya tersebut, Asnawi Mangkualam mengungkapkan jika dirinya akan terus berusaha memperbaiki performanya dan akan bekerja keras untuk musim selanjutnya.

“End of 2022 season. I will be better and never stop (Akhir musim 2022. Aku akan menjadi lebih baik dan tak akan pernah berhenti),” kata pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam, dikutip dari unggahan di akun Instagram milknya @asnawi_bhr.

Asnawi sendiri harus menutup musim kompetisi 2022-nya bersama Ansan Greeners dengan cukup pahit.

Di laga terakhir, Ansan Greeners harus mengakui keunggulan Daejeon Citizen dengan skor 1-2 pada pertandingan yang digelar hari Sabtu (15/10/22).

Asnawi Mangkualam Bahar sendiri bermain selama 79 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Kim Ye-Sung.