Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Kane Perlahan Kejar Haaland yang Puasa Gol

Senin, 17 Oktober 2022 07:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (17/10/22) di mana Harry Kane perlahan kejar torehan Erling Haaland yang sedang puasa gol. Copyright: © Reuters/John Sibley
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (17/10/22) di mana Harry Kane perlahan kejar torehan Erling Haaland yang sedang puasa gol.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (17/10/2022) di mana Harry Kane perlahan kejar torehan Erling Haaland yang sedang puasa gol.

Liga Inggris baru saja usai pada kemarin malam yang mana Arsenal kian adem ayem di puncak klasemen.

Hal ini disebabkan oleh Manchester City yang secara cukup mengejutkan mampu ditumbangkan oleh Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Man City di Liga Inggris dari 10 laga yang sudah dijalani yang mana pasukan Pep Guardiola menang 7 kali, imbang 2 kali, dan kalah 1 kali.

Erling Haaland akhirnya mulai puasa gol di pertandingan ke-10 setelah sembilan laga sebelumnya pria asal Norwegia itu selalu membobol gawang lawan.

Kekalahan Manchester City ini membuat Phil Foden cs masih tetap bertengger di ranking kedua klasemen, terpaut empat poin dari Arsenal yang berada di puncak.

Di sisi lain, striker ulung asal Inggris, Harry Kane, menambah satu pundi golnya kala Tottenham Hotspur mengandaskan Everton dua gol tanpa balas.

Gol Kane tersebut membantu The Spurs bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan poin yang sama dengan Man City, 23 angka yang mana Tottenham hanya kalah produktivitas gol.

Berikut top skor Liga Inggris hingga saat ini yang mana Harry Kane perlahan kejar torehan Erling Haaland yang tengah puasa gol pada akhir pekan ini.