Liga Italia

Ada Titisan Pavel Nedved, 3 Pemain Serbia yang Wajib Juventus Angkut Susul Vlahovic dan Kostic

Selasa, 18 Oktober 2022 11:58 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT. COM - Klub Liga Italia, Juventus, mungkin wajib menambah koleksi pemain asal Serbia di skuatnya, menyusul dua nama yang kini sudah mereka miliki, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.

Skuat Juventus di musim 2022/23 memang dihuni oleh dua pemain top berkebangsaan Serbia. Dusan Vlahovic jadi andalan lini depan Juve, sedangkan Kostic mengisi sisi sayap kiri penyerangan.

Vlahovic datang lebih dulu, direkrut Si Nyonya Tua dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu. Penyerang berpostur 190 cm diboyong dengan harga cukup fantastis, yakni 81,6 juta euro.

Sementara Kostic, baru diangkut Juventus di awal musim 2022/23 kemarin. Pemain berusia 29 tahun itu direkrut dari Eintracht Frankfurt seharga 13 juta euro.

Kehadiran dua pemain tersebut sejauh ini masih diandalkan oleh tim utama Juve. Keduanya mendapatkan menit bermain reguler sebagai starter.

Bercaka dari rekam jejak Vlahovic dan Kostic, mungkin Juve butuh menambah koleksi amunisi pemainnya yang asal Serbia. Kebetulan, di luar sana tersedia beberapa pilihan menarik dan berkualitas jempolan.

INDOSPORT lantas coba mengulik deretan pesepak bola asal Serbia lain yang wajib diangkut Juventus, menyusul langkah Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.